3 Produk Tolak Angin yang Ampuh Mengatasi Berbagai Gelala Masuk Angin

Memasuki musim penghujan tentu saja membuat daya tahan tubuh kita harus selalu terjaga agar tidak mengalami sakit. Salah satu gejala tidak enak badan yang sering dan banyak dirasakan masyarakat Indonesia adalah masuk angin. Walaupun secara istilah medis tidak ada penyakit yang disebut masuk angin namun istilah ini biasa dipakai untuk mewakili rasa tidak enak badan yang ditandai dengan gejala meriang, sakit kepala, mual, perut kembung, dan sebagainya. Nah jika kita tidak pandai menjaga kesehatan dimusim yang cukup ekstrim ini dan terlanjur terkena masuk angin tentunya dibutuhkan tindakan pengobatan yang secepatnya agar masuk angin yang kita alami tidak semakin parah.

Langkah awal yang biasa orang lakukan saat terkena masuk angin adalah kerokan yang dilanjutkan dengan meminum obat, jamu, atau ramuan yang dapat menyembuhkan gejala masuk angin tersebut. Karena gejala masuk angin ini tergolong penyakit yang serius dan biasa dialami banyak orang maka tidak heran banyak yang lebih memilih jamu daripada meminum obat-obatan medis untuk menyembuhkan gejala masuk angin. Salah satu jamu herbal yang sudah sangat lama ada, sudah terbukti khasiatnya, dan sudah banyak dikenal masyarakat luas tentunya adalah Tolak Angin.

Tolak Angin memang sudah ada dan dan diformulasikan sejak tahun 1941 dan kini di bawah produksi Sido Muncul. Seiring berjalannya waktu hingga saat ini Tolak Angin terus melakukan inovasi produk untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen yang mengalami gejala masuk angin. Sudah banyak jenis produk Tolak Angin yang sudah dipasarkan saat ini dan diperuntukan dengan manfaatnya masing-masing mulai dari bentuk cair, minyak angin, dan bahkan permen. Namun masih banyak diantara kita yang menganggap bahwa hanya ada satu jenis produk Tolak Angin saja yaitu Tolak Angin cair. Untuk itu berikut ini merupakan varian produk Tolak Angin yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu :

1. Tolak Angin Flu

Flu merupakan penyakit yang biasa datang bersamaan dengan musim penghujan seperti saat ini. Memahami masalah tersebut Tolak Angin pun menghadirkan varian produk Tolak Angin Flu yang dikemas dalam bentuk cair dan memiliki kandungan zat aktif dari berbagai herbal yang dapat meringankan dan mengatasi gejala flu yang kita alami seperti bersin, gatal tenggorokan, hidung tersumbat, dan sebagainya.

2. Tolak Angin Bebas Gula

Masih membahas Tolak Angin dalam bentuk cair kali ini ada Tolak Angin bebas gula yang diperuntukan bagi mereka yang mengalami diabetes. Diabetes atau penyakit gula memang tidak memperbolehkan pengidapnya untuk mengkonsumsi gula bahkan yang alami sekalipun seperti gula aren maupun tebu. Menyadari hal tersebut Tolak Angin pun belum lama ini juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Tolak Angin Bebas Gula. Pada varian ini dipakai ekstrak royal jelly untuk menggantikan gula dan tentunya dapat mengurangi asupan gula yang dikonsumsi di produk Tolak Angin Bebas Gula ini. Varian ini juga tersedia dalam bentuk permen.

3. Tolak Angin Anak

Anak-anak yang mengalami masuk angin kadang tidak hanya membuat kita khawatir tapi juga takut karena biasanya sangat susah untuk meminum obat apalagi jamu yang dianggap pahit. Oleh karena itu Tolak Angin juga menghadirkan varian Tolak Angin Anak yang memiliki rasa lebih disukai anak-anak serta kandungan dosisnya yang juga telah disesuaikan. Dengan adanya produk ini tentu membuat variasi produk dari Tolak Angin semakin beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita untuk mengatasi gejala masuk angin yang dialami.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.